Microsoft merinci fitur dan harga Office 2021 sebelum peluncuran

Microsoft merinci fitur dan harga Office 2021 sebelum peluncuran

Microsoft merinci fitur dan harga Office 2021 – Di dunia teknologi, ada banyak hal yang terjadi Selasa depan, termasuk peluncuran Windows 11 dan Office 2021, dan Microsoft akhirnya memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan dari versi mandiri dari rangkaian produktivitas populernya.

Office 2021 akan menggabungkan beberapa fitur kolaborasi dari Microsoft 365. Penulisan bersama waktu nyata, misalnya, akan memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan orang lain pada dokumen yang sama secara bersamaan menggunakan OneDrive.

Office 2021 dan Microsoft 365 juga akan menyertakan Microsoft Teams untuk penggunaan pribadi, sehingga memudahkan untuk membuat rencana dan mengelola tugas dengan orang lain. Microsoft Teams sudah menjadi bagian dari Windows 11, tetapi dengan integrasi Microsoft 365 dan Office 2021, pengguna di Windows 10 dan macOS juga akan mendapatkan akses ke sana.

Microsoft pada tanggal 5 Oktober juga memperkenalkan pembaruan visual yang akan muncul di Microsoft 365 dan Office 2021, dengan aksen palet warna netral, tab yang disegarkan di pita, sudut jendela yang lebih lembut, dan indikator kehadiran berwarna-warni untuk dengan mudah melihat orang lain yang juga berfungsi. dalam dokumen yang sama. Redmond mengatakan sengaja mengatur waktu penyegaran dengan ketersediaan Windows 11 untuk menciptakan “pengalaman yang koheren dan mulus pada PC Windows 11 baru.”

Office Home and Student 2021 akan dihargai $149,99 dan dilengkapi dengan Excel, Word, PowerPoint, OneNote, dan Microsoft Teams, untuk PC dan Mac. Office Home and Business 2021, sementara itu, menambahkan hak untuk menggunakan aplikasi untuk tujuan bisnis, dan akan membuat Anda membayar kembali $249,99. Kedua penawaran, serta Microsoft 365, akan berjalan di Windows 11, Windows 10, dan tiga versi macOS terbaru.

Khususnya, akun Microsoft dan koneksi Internet diperlukan untuk menggunakan Office 2021.

Microsoft Office 2021 mendarat bersama Windows 11 pada 5 Oktober

Microsoft memiliki banyak pengguna Microsoft 365 dan Office 365 yang bahagia, dengan lebih dari satu juta organisasi di layanan sebelumnya dan lebih dari 300 juta kursi di layanan terakhir. Namun, banyak orang dan perusahaan bergantung pada dan lebih memilih versi Office “abadi”, dan itu akan datang bersama Windows 11 bulan depan.

Tahun lalu, Microsoft memberi banyak orang harapan ketika mengatakan bahwa mereka tidak menyerah pada versi Office yang berdiri sendiri. Pada saat itu, ini hanya disebutkan dalam satu kalimat yang terkubur dalam pengumuman dari Microsoft Ignite 2020, tetapi sekarang versi Office “abadi” memiliki tanggal rilis resmi – 5 Oktober.

Microsoft juga akan meluncurkan Windows 11 pada hari itu, dan sepertinya Office versi non-langganan generasi berikutnya akan debut bersamanya. Perusahaan tidak merinci lebih lanjut, jadi kami harus menunggu beberapa minggu lagi sebelum kami mendapatkan pengungkapan penuh.

Microsoft juga membuat Saluran Layanan Jangka Panjang (LTSC) tersedia hari ini untuk pengguna komersial dan pemerintah di Windows dan Mac. Ini adalah versi Office non-langganan lainnya yang hanya menawarkan fitur penting yang ada di Microsoft 365 dan Office 365, karena dirancang untuk skenario tertentu yang diatur. Dengan kata lain, ini adalah suite Office yang terkunci dalam waktu untuk perangkat yang tidak terhubung ke Internet atau bertindak sebagai perangkat kontrol proses di lantai pabrik.

Fitur baru Menarik

Fitur penting yang akan hadir di Office LTSC dan kemungkinan akan berakhir di Office 2021 termasuk dukungan untuk Mode Gelap, Fokus Garis untuk dokumen Word, larik dinamis di Excel, dan fungsi XLOOKUP untuk mempermudah menemukan berbagai hal saat menelusuri tabel .

Penting juga untuk dicatat bahwa Office 2021 dan Office LTSC akan hadir dengan dukungan lima tahun. Dan kabar baiknya adalah bahwa Microsoft mengkonfirmasi akan ada setidaknya satu lagi versi “abadi” Office di masa depan. Informasi harga belum tersedia pada saat tulisan ini dibuat, tetapi perusahaan juga menyediakan Project dan Visio.

Bagi orang-orang yang tertarik dengan versi berikutnya dari Server Exchange lokal, Server Skype for Business, Server Proyek, dan Server SharePoint, Microsoft mengatakan akan ada lebih banyak untuk dibagikan akhir tahun ini.

Jika tidak, Microsoft tetap menyarankan agar sebagian besar orang menggunakan Office 365 dan Microsoft 365, yang menghadirkan sejumlah fitur cloud dan kolaborasi, serta alat otomatisasi berbasis AI. Jika Anda adalah perusahaan kecil atau menengah, Anda harus tahu bahwa Microsoft akan menaikkan harga langganan ini mulai tahun depan.

Inilah Microsoft merinci fitur dan harga Office 2021 sebelum peluncuran. Semoga bermanfaat

Baca Juga |  Tergantung pada Paket Penggunaan Plasma yang akan Dipilih