Membeli Kamera Video

Kepuasan Dijamin: Membeli Kamera Video

Menemukan camcorder yang tepat membutuhkan beberapa langkah sederhana. Mulailah dengan meneliti berbagai produk yang tersedia di pasar.

Jika Anda tidak terbiasa dengan kamera video, mengerjakan pekerjaan rumah Anda sekarang dapat membuat Anda lebih puas dengan pembelian terakhir Anda. Banyak konsumen menjadi terbiasa dengan nama merek tertentu dan kualitas serta fitur yang terkait dengan masing-masing merek. Jika ini adalah camcorder pertama Anda, Anda mungkin ingin menyelam dan membeli model yang benar-benar premium atau membasahi ibu jari Anda dengan unit yang lebih murah. Tantangannya adalah untuk menjual diri Anda bahwa biaya tambahan dapat menghasilkan hasil yang Anda butuhkan yang semuanya sepadan, apa pun yang terjadi.

Baca Juga |  Empat Elemen Penting dari Sistem Home Theatre Utama

Proses penelitian ini dapat digunakan saat membeli semua jenis fotografi. Tentukan dulu kisaran harganya. Berapa banyak yang Anda harapkan untuk dibelanjakan? Tentukan apakah Anda mencari kamera berkualitas amatir atau profesional. Bahkan jika Anda seorang amatir, terkadang toko profesional dapat menawarkan produk yang sangat mudah diakses. Apapun, ada baiknya pergi ke situs Web pemasok foto dan video utama untuk memeriksa apa yang tersedia.

Baca Juga |  Sеkіlаѕ tеntаng Kаmеrа Vіdео Dіgіtаl

Ada satu langkah lagi yang harus diambil. Temukan orang lain yang telah berbelanja dan berbagi pemikiran mereka. Harapan pengguna merupakan faktor besar dalam pengalaman konsumen. Misalnya, seseorang mungkin membuat komentar negatif tentang suatu fitur. Namun, fitur ini tidak relevan dengan kebutuhan Anda akan produk tersebut. Baca ulasan baik dan buruk. Kemudian ubah detail apa yang benar-benar penting bagi Anda.

Sebelum, sesudah, atau membaca ulasan konsumen, buatlah daftar semua skenario realistis tentang bagaimana Anda berencana menggunakan camcorder. Apakah Anda akan menggunakannya dalam kondisi cahaya rendah? Apakah Anda peduli dengan suara? Apakah harus kompak dan portabel? Apakah Anda perlu membawanya jauh? Dapatkah Anda bereaksi terhadap situasi improvisasi? Apakah ada jutaan aksesori dan berapa harganya? Berapa lama baterai ini bertahan? Apakah mengunduh konten rumit? Berapa banyak data yang dapat disimpan di perangkat penyimpanan? Apakah Anda membutuhkan tripod?

Baca Juga |  Tips Promosi Bisnis Lewat Instagram Biar Makin Cuan

Hal berikutnya yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, “Apa yang bersedia Anda korbankan untuk mendapatkan sebagian besar dari apa yang Anda inginkan dalam kisaran harga yang Anda inginkan?” Tidak ada satu pun kamera yang sempurna (dalam kisaran harga terjangkau sebagian besar konsumen). Ingat ungkapan lama, “Kamu tidak bisa menjadi segalanya bagi semua orang.” Ini disebut kamera rata-rata.

Baca Juga |  Cara Mengembangkan Bisnis Online Agar Lebih Maju

Ada fotografer profesional yang ingin terjun ke bisnis video. Pilihannya untuk pembelian awal ini adalah camcorder JVC. Ini adalah camcorder profesional dengan kisaran harga yang lebih rendah ($2.000-ish). JVC memiliki reputasi untuk membuat beberapa DVD/CD dan peralatan stereo yang hebat dan membuat orang percaya bahwa semua produk mereka harus memberikan kinerja yang serupa. Tempat kedua adalah kamera Sony semi amatir/profesional berperingkat tinggi dengan harga kelas menengah ($ 1.200-1.300). Lalu ada Panasonic kelas atas seharga $900. Hasil kamera ini dalam kondisi kurang cahaya dilaporkan buruk dan berbintik. Semua hal dipertimbangkan, itu masih kamera yang bagus. Seperti semua camcorder, audio onboard dianggap di bawah standar. Jika Anda berencana untuk menambahkan audio secara digital, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Baca Juga |  Download 8 Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis

Apa pilihan fotografer profesional sebagai hasilnya? Fotografer memilih Sony.