Desain rumah asri dan sejuk

Desain Rumah Asri dan Sejuk: Hunian Nyaman Idaman

Kawitan.com Desain Rumah Asri dan Sejuk, Memiliki rumah asri kekinian ialah dambaan tiap orang. Bukan hanya nikmat dilihat, tempat tinggal yang cantik bisa jadikan beberapa penghuninya lebih santai dan semangat jalani hari. Untuk meraihnya, tentu saja kita perlu menimbang penataan dekor rumah. Tetapi akan seperti apakah ya?

Design rumah asri sama dengan kedatangan komponen alami. Baik tanaman hias, batu sampai ikan akan jadikan tempat tinggal Anda terlihat makin hidup sekalian tingkatkan kualitas udara. Yok, baca ide 8 design rumah asri dan sejuk

Desain Rumah Asri dan Sejuk: Hunian Nyaman Idaman

Bermain dengan Warna Bumi

Untuk mendapatkan nuansa alami, Anda bisa mengimplementasikan design interior warna bumi. Akhir-akhir ini, earth tone memang menjadi satu diantara trend design rumah asri kekinian. Situasi asri dari ide warna bumi bisa dibuat dengan memadankan warna coklat, beige, krem, putih dan sejenisnya pada perlengkapan, lantai, dinding sampai plafon ruang.

Baca Juga |  Mau Hidup Hemat? Berikut 5 Cara Menghabiskan Uang dengan Bijak

Tanaman di Meja Makan

Meja sajian kerap kali terlihat hampa tanpa dekor. Tetapi sekarang Anda dapat menjadikan konsentrasi khusus nuansa alami di kamar makan keluarga. Tempatkan vas berisi tanaman hijau dan bunga baik fresh, kering atau tiruan di atas meja makan. Tidak disangsikan kembali, tempat tinggal Anda akan berasa makin asri. Tambah juga dialek lain seperti lilin untuk memperbaiki penampilan rumah asri kekinian.

Baca Juga |  Cara Bertahan Hidup tanpa Penghasilan saat Pandemi COVID-19

Taman Mini Ruang Tengah

Di perkotaan, banyak tempat tinggal yang tidak mempunyai cukup tempat untuk taman outdoor. Tak perlu cemas, mimpi mempunyai rumah minimalis asri masih tetap bisa diraih dengan membuat taman indoor mini di ruangan tengah. Karena itu, Anda bisa menanam beragam tanaman hidup di tanah langsung atau memakai pot.

Taman Vertikal

Apabila sebelumnya, Anda bisa membuat taman indoor mini dengan sebidang tanah atau ruangan untuk penempatan tanaman. Ada juga alternative lain berbentuk pembikinan taman vertikal. Gagasan ini ialah jalan keluar design rumah asri kekinian untuk pemilik tempat tinggal di tempat sempit. Selainnya jadi dekor, taman vertikal ini bisa Anda pakai untuk menanam tumbuhan herbal untuk kepentingan rumah tangga.

Baca Juga |  Meningkatkan Followers Instagram Bisnis dengan Murah

Dinding Bata

Belakangan ini banyak kafe atau tempat umum kekinian yang lain tampilkan interior dinding bata. Ini sebenarnya mempunyai tujuan untuk membuat situasi kece yang classic. Ide ini tentu saja akan sama sesuai untuk Anda yang menyenangi topik tempat tinggal industrial, tradisionil, sampai rustic. Cukup mengekspos dinding bata pada tempat tertentu, karena itu Anda akan merasakan situasi rumah minimalis asri.

Hidup bersama Tanaman Kering

Tanaman hidup membutuhkan perawatan teratur agar bertahan dan terlihat cantik. Jika Anda menyenangi ide alami, tetapi kurang bisa atau mungkin tidak mempunyai cukup waktu untuk menjaganya, coba memakai tanaman kering. Rumput pampas, ranting pohon, dan beragam bunga kering lain ialah komponen dekor yang pasti tidak mau Anda terlewat.

Baca Juga |  Meningkatkan Followers Instagram Bisnis dengan Murah

Ruang Baca Hijau

Apabila Anda menyenangi situasi tenang, penerapan dekor alami di ruangan baca dapat menjadi satu diantara langkah pas untuk tingkatkan kenyaman pada design rumah asri kekinian. Taruh pot-pot berisi tanaman hijau di lantai atau secara menggantung dari langit-langit. Penataan vegetasi ini akan membuat bertambah daya tarik khusus ruangan favorite Anda.

Kolam Ikan

Bunyi gemericik air dan pergerakan kehidupan dari ikan dapat hasilkan situasi pelataran rumah asri dan sejuk yang menarik. Oleh karenanya, beberapa orang yang menginginkan tambahan komponen kehidupan ini pada tempat tinggal mereka. Tetapi untuk merealisasikan nuansa rumah minimalis asri, Anda dapat tempatkan kolam ikan dalam ruang.

Baca Juga |  Cara Bertahan Hidup tanpa Penghasilan saat Pandemi COVID-19

Demikian pembahasan tentang desain rumah asri dan sejuk, semoga bermanfaat.