iPods

iPod yang mengguncang dunia

Ingin tahu mengapa orang tergila-gila dengan perangkat audio mini ini? iPod menawarkan musik digital berkualitas tinggi. Keberhasilan iPod adalah karena fitur-fiturnya seperti:

•iPod dapat menghadirkan musik digital berkualitas sangat kaya.
• Muncul dalam ukuran kecil yang menarik dan karena itu cenderung sangat praktis dan kompak.
• Mereka datang dengan perangkat lunak perpustakaan media built-in yang disebut perangkat lunak perpustakaan media iTunes. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola file musik secara efisien.
• Fitur paling menarik yang membuat iPod menjadi best seller adalah fitur yang memungkinkan perangkat terhubung ke komputer pengguna.
•Dengan demikian, dengan menghubungkan dengan komputer pengguna, iPod terbukti berfungsi sebagai perangkat penyimpanan yang efisien.
• iPod memiliki layar yang membuat perangkat lebih ramah pengguna.
• iPod improvisasi juga memiliki PDA (Personal Digital Assistants).
• Apple, pencipta iPod, terus berimprovisasi, dan sebagai hasilnya banyak model iPod mengguncang pasar.

Baca Juga |  Download 8 Aplikasi Sadap WhatsApp Gratis

Model iPod dikategorikan dalam urutan kronologis.

iPod Generasi Pertama:

Awalnya iPod dirilis dengan hard disk 5GB, tetapi kemudian Apple meningkatkan kapasitas hard disk mereka menjadi 10GB. iPod ini memiliki roda gulir dengan tombol pilihan di tengah. Perangkat ini telah menjadi hit besar di pasar komersial, tetapi sekarang jarang karena rilis model baru.

Baca Juga |  Kepuasan Dijamin: Membeli Kamera Video

iPod generasi kedua:

Perangkat ini memiliki bodi yang lebih tebal dan didukung hard disk 20 GB. Ini adalah alat pertama yang kompatibel dengan windows. Mereka juga memakai brankas dan remote kabel.

iPod generasi ketiga:

iPod ini lebih tipis dari versi aslinya, konektor dock 30 pin diperkenalkan dengan seri ini. Itu juga memiliki tombol sensitif sentuhan, yang sangat menarik massa. Dan itu tidak memiliki roda dan kancing yang mengelilingi bagian yang menggantung.

Baca Juga |  Tergantung pada Paket Penggunaan Plasma yang akan Dipilih

iPod generasi keempat:

Satu-satunya perbedaan antara iPod generasi keempat dan lainnya adalah pengenalan roda klik. Mereka juga menggunakan layar monokrom yang sama. Tapi itu memungkinkan baterai diisi melalui koneksi USB.

iPod berwarna:

Seperti namanya, perangkat ini memiliki layar warna dan kemampuan untuk menyimpan dan menampilkan gambar JPEG, BMP, GIF, TIFF dan PNG. Mereka mendukung 65.536 warna. Mereka memiliki perpustakaan foto dan merilis aksesori seperti konektor kamera iPod.

iPod generasi kelima:

Mereka dikembangkan untuk mengurangi efek suara kecil, sehingga headset tidak memberikan kebisingan hard disk. Mereka datang dalam berbagai ukuran, warna dan kapasitas hard drive. Mereka juga mendukung fitur seperti aplikasi Jam Dunia, Stopwatch, dan Kunci Layar. Juga, colokan headphone lebih kecil.

Baca Juga |  Ide Home Theater untuk Kamar Kecil

iPod mini:

Mini memiliki bentuk yang lebih kecil dan memiliki karakteristik yang mirip dengan versi sebelumnya. tapi itu tidak mendukung aksesoris pihak ketiga. Mereka memperkenalkan hard disk micro drive sebagai media penyimpanan. Minis selanjutnya diimprovisasi sebagai perangkat generasi pertama dan generasi kedua. Itu memiliki warna casing yang kaya dan menjadi hit besar di pasar.

Baca Juga |  Televisi LCD - Teknologi yang sedang berkembang

iPodshuffle:

Memori flash diperkenalkan melalui alat ini, tetapi tidak memiliki layar, jadi menavigasi file musik agak sulit. Namun, itu dievaluasi sebagai perangkat suara yang terdengar terbaik dibandingkan dengan model lain.

ipod nano:

iPod nano juga memiliki memori flash, tetapi dilengkapi dengan layar berwarna. Ini juga mencakup sejumlah fitur seperti jam dunia, stopwatch, dan opsi kunci layar.