Home Theater

Ide Home Theater untuk Kamar Kecil

Hanya karena Anda memiliki ruangan kecil bukan berarti Anda tidak bisa menikmati The Lord of the Rings Trilogy atau film layar lebar terbaik lainnya dalam perkembangan home theater terbaru. Anda dapat membawa semua fitur sistem home theater ke apartemen yang lebih kecil atau bahkan menikmati dampak penuh di kamar tidur Anda dengan memilih beberapa opsi home theater yang lebih sesuai dengan ruang kecil Anda.

Mulai pencarian Anda untuk sistem home theater yang sempurna di kamar kecil Anda dengan mencari TV yang tepat. Terutama jika Anda memilih komponen untuk kamar tidur, televisi Anda seharusnya tidak membanjiri segala sesuatu yang lain di dalam ruangan. TV High Definition dan layar lebar kini tersedia dalam semua ukuran, jadi menemukan layar yang pas di ruangan Anda tidak akan terlalu sulit.

Baca Juga |  Tiga Versi PocketDISH

Di kamar Anda yang lebih kecil, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan lubang kecil untuk sistem home theater Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar mengurangi jejak sistem Anda dan tidak akan membuat ruangan tampak lebih kecil. Ide lain adalah membeli furnitur seperti lemari hiburan yang ringkas, tetapi perlu diingat bahwa ini akan mengurangi jumlah ruang di ruangan yang sudah penuh sesak. Jika Anda ingin mengikuti rute ini, menggunakan lemari dengan laci geser built-in untuk televisi Anda, seperti yang digunakan di hotel, adalah pilihan yang baik.

Baca Juga |  Tergantung pada Paket Penggunaan Plasma yang akan Dipilih

Adapun sistem lainnya di ruangan kecil, taruhan terbaik Anda untuk sistem home theater tujuan umum adalah salah satu dari banyak sistem home theater yang dijual dalam kotak dengan semua komponen disertakan. Carilah satu set yang mencakup pemutar DVD/CD dan speaker belakang nirkabel, karena Anda tidak ingin banyak kabel mengambil tempat yang berharga di kamar Anda. Hindari speaker satelit kecil dan cari woofer yang lebih besar dari 3” dan 7” atau subwoofer yang lebih besar.

Baca Juga |  Kepuasan Dijamin: Membeli Kamera Video

Pengguna home theater tingkat lanjut mungkin ingin berbelanja komponen mereka secara terpisah, dan opsi ini memberikan lebih banyak fleksibilitas dan dapat membantu menyatu dengan dekorasi ruangan Anda. Ingatlah untuk memasukkan semua komponen dalam pencarian Anda dan ingat bahwa tujuan utama Anda adalah untuk mengurangi sebanyak mungkin luas lantai yang digunakan baik di kabel dan luas permukaan.

Baca Juga |  Ulasan Pengindeks oleh Armand Morin

Ruangan kecil bukan berarti Anda tidak bisa menikmati beragam pengalaman yang hadir dengan sistem home theater. Sistem home theater dapat menjadi tambahan yang sempurna untuk kamar tidur untuk menonton film atau mendengarkan musik sebelum tidur atau ketika Anda merasa sedih. Pembelian kecil akan membantu Anda menghemat uang tanpa merusak keseluruhan pengalaman – sebenarnya, ruangan yang lebih kecil bisa ideal untuk sistem home theater lengkap karena suara digunakan lebih efektif. Kuncinya bukanlah untuk membanjiri, tetapi untuk membuat pengalaman audio-visual Anda serealistis mungkin.