Increasing Sales

3 Tips Panas Membangun Kepercayaan dan Meningkatkan Penjualan!

Berapa kali itu terjadi padamu? Anda berjalan melewati pintu tempat kerja dan itu datang – rapi dan menyapa dengan senyum di wajahnya. Dalam dua menit dia berbicara tanpa henti dan menjanjikan segalanya kepada Anda, termasuk bintang-bintang, jika Anda membeli proyeknya. Angkat alis Anda dan pikirkan sendiri… “Ya, benar!”

Ketidakpercayaan antara konsumen dan penjual adalah emosi yang sudah berlangsung lama. Lagi pula, Anda tahu mereka ingin memonetisasi pembelian Anda. Tentu, Anda tidak keberatan mereka menghasilkan beberapa dolar … setiap orang harus mencari nafkah … tapi sial, alangkah baiknya jika mereka setidaknya memenuhi kebutuhan Anda juga!

Baca Juga |  8 Panduan supaya Bisnis Bertahan Lama dan Terus Untung

Hadapi saja… Pelanggan mungkin tidak akan membeli dari Anda kecuali mereka yakin Anda akan mengirimkannya. Ada beberapa langkah mudah yang dapat Anda ambil untuk memberi mereka kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk menyelam.

1. Izinkan Pelanggan Sebelumnya Membuat Klaim

Buktinya ada di puding… Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Anda memenuhi dan memenuhi janji Anda seperti pelanggan yang puas. Pelanggan membayar untuk menggunakan testimonial. Sekarang, kita tidak berbicara tentang menempelkan testimoni secara membabi buta di mana-mana… sedikit naluri bisnis dan organisasi akan membantu mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Baca Juga |  Menghancurkan Mitos Siaran Pers

Pilih testimonial yang tepat dan bicarakan aspek-aspek tertentu dari bisnis Anda. “Terima kasih banyak atas kerja kerasmu!” bagus, tapi “Terima kasih telah menghabiskan 2 jam dengan saya kemarin. Perhatian pribadi Anda sangat dihargai.” mengatakan lebih banyak. Ya, pembaca tahu bahwa Anda bersedia mencurahkan waktu apa pun yang dia habiskan untuk membantu mereka melalui proses pembelian.

Baca Juga |  Mengapa Pemasaran Jaringan Menyebalkan?

Pastikan Anda mendapatkan izin untuk menggunakan testimonial klien Anda sebagai bagian dari kampanye iklan Anda. Sementara itu, dapatkan sebanyak mungkin informasi pribadi tentang mereka. Pekerjaan, kota, dll. menciptakan daya tarik yang lebih realistis untuk ekspresi mereka.

2. Spesifik dalam Tuntutan Anda

Klaim khusus lebih meyakinkan daripada samar-samar, kebanggaan umum. Pesan hari ini! Cepat, Mudah dan Murah! Kedengarannya jauh lebih baik ketika Anda mengatakannya… Pesan Sekarang! Luangkan 2 Menit Untuk Mengisi Formulir Pemesanan 7 Langkah Kami Dan Hemat 20% Untuk Pembelian Anda!

Baca Juga |  Negosiasi yang Efektif - Kunci Sukses Penjualan

Angka-angka tertentu bahkan tidak keluar setiap saat. Faktanya, pembaca cenderung percaya bahwa desimal lebih akurat daripada bilangan bulat… bahkan jika angka sebenarnya adalah bilangan bulat!

3. Jadilah Realistis

Jangan mengasingkan pelanggan dengan klaim yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Ya, kita semua tahu pepatah lama, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu. Klaim yang tidak realistis mencuri kredibilitas Anda dan menyebabkan pelanggan mengerutkan kening.

Baca Juga |  Pelatihan Penjualan Mobil

Pikirkan seperti ini… Bagaimana jika Anda meremehkan manfaatnya? Ketika pelanggan Anda menemukan kebenaran, mereka akan jauh lebih puas! Pemasar merekomendasikan memberikan di bawah dan di atas janji untuk menciptakan kepuasan pelanggan tertinggi.

Pelanggan yang percaya pada Anda tidak takut untuk membeli dari Anda. Ini berarti angka penjualan yang lebih tinggi dan lebih banyak keuntungan.