Tiga Versi PocketDISH

Tiga Versi PocketDISH

PocketDish adalah salah satu inovasi hiburan terbaru dari EchoStar. Perangkat ini dirancang untuk memudahkan akses video, musik, game, dan foto kapan saja dan di mana saja. Dengan tiga versi PocketDish yang berbeda, dimungkinkan untuk menyimpan hingga 40 jam pemrograman, 20.000 lagu, dan 400.000 foto. Film dan acara dapat diunduh dari DVR Jaringan DISH atau perangkat lain dan ditonton di mobil, ruang tunggu, atau di rumah teman. Setiap perangkat dilengkapi dengan baterai isi ulang yang menyediakan waktu pemantauan selama 4 jam sebelum diisi ulang. Musik dan foto juga mudah diunduh untuk memberikan akses ke lagu favorit dan kenangan indah dari mana saja. Saat memutar musik saja, baterai akan bertahan sekitar 12 jam sebelum perlu di-refresh. Fitur PocketDish lainnya adalah kemampuan game. Asah otak, role-playing game dan game petualangan dapat diakses dalam paket kecil.

Baca Juga |  Empat Elemen Penting dari Sistem Home Theatre Utama

Tiga versi PocketDish saat ini ada di pasaran. AV402E adalah versi entry-level dan menawarkan banyak fitur. Ini rumah layar LCD 2,2 inci pada perangkat 4,2 inci x 2,4 inci x 0,7 inci. Hard drive 20GB menyediakan kapasitas penyimpanan untuk 20 jam video, 10.000 lagu, dan 200.000 foto. Versi ini tidak menyertakan DVR bawaan, jadi pemrograman video perlu dialirkan dari pemutar DVR Jaringan DISH tertentu. Namun, audio dan foto dapat diimpor dari sumber yang kompatibel.

Baca Juga |  iPod yang mengguncang dunia

AV500E adalah versi pertengahan PocketDish dan menawarkan lebih banyak fitur daripada AV402E. Kira-kira dua kali lipat harga, 500 menawarkan 10GB ekstra ruang hard drive dan fitur DVR. Dengan kapasitas 30 GB, perangkat ini dapat menyimpan sekitar 30 jam video, 15.000 lagu, dan 300.000 foto. Ini juga memiliki layar LCD 4 inci yang lebih besar dan ukuran bodi yang sedikit lebih besar. Namun, perbedaan terbesar adalah kemampuan untuk merekam program dari TV, penerima satelit, kotak kabel, atau VCR apa pun. Karena merupakan DVR, ia juga dapat dihubungkan ke televisi untuk memutar program yang direkam di layar yang lebih besar.

Baca Juga |  Kepuasan Dijamin: Membeli Kamera Video

Versi paling canggih adalah AV700E. Ini memiliki fitur DVR yang sama dengan 500, tetapi termasuk hard drive 40GB, memungkinkan penyimpanan video selama 40 jam, 20.000 lagu, dan 400.000 foto. Ini juga memiliki layar 7 inci agar lebih mudah dilihat. Baik AV500E dan AV700E dilengkapi dengan remote control, stasiun dok, baterai yang dapat dilepas, dan dudukan.

Baca Juga |  8 Aplikasi Sadap WhatsApp Gampang dan Anti Ketahuan

Pemrograman pada semua model PocketDish tersedia untuk diunduh gratis dari DVR Jaringan DISH yang kompatibel atau perangkat lain. Jika port USB 2.0 digunakan, satu jam pemrograman dapat diunduh dalam 5 menit. PocketDish juga dapat dihubungkan ke receiver tanpa koneksi USB yang kompatibel, tetapi waktu pengunduhan meningkat menjadi 1 jam untuk setiap jam pemrograman. Semua edisi juga memungkinkan peningkatan perangkat lunak melalui satelit atau situs web DISH Network. Selain itu, PocketDish menawarkan kunci kontrol orang tua untuk memungkinkan orang tua membatasi akses anak ke program yang tidak pantas.

Baca Juga |  Ulasan Pengindeks oleh Armand Morin

PocketDish menggabungkan fitur dari berbagai perangkat audiovisual untuk menawarkan teknologi serbaguna dan portabel. Ini menawarkan banyak manfaat TV satelit dalam format genggam, ditambah kapasitas penyimpanan dan pemutaran untuk musik, foto, dan permainan.