Penerbit: Saatnya Merangkul Teknologi Kit Pers Online

Jadi, Anda memiliki ponsel, Palm Pilot, kantor otomatis lengkap dengan telekonferensi, akses jarak jauh, situs web, dan alamat email. Terus? Terbuka terhadap media setiap saat tidak berarti media memiliki akses yang mudah ke pelanggan Anda. Apa yang dapat dilakukan kantor teknologi tinggi Anda ketika seorang reporter meminta perlengkapan pers pada pukul 19.00? pada malam jumat? Tidak ada – kecuali buru-buru menyiapkan satu set hard copy untuk pengiriman semalam yang mahal.

Ada cara sederhana untuk menghilangkan kebutuhan untuk memelihara inventaris besar kit cetak dan mengurangi ketergantungan Anda pada petugas perusahaan pengiriman: publikasikan kit pers pelanggan Anda secara online.

Berpindah dari hard copy ke press kit online dan selalu dapat diakses sangat penting di era email saat ini. Dunia korporat hidup dengan email; wartawan dan profesional media lainnya tidak berbeda. Waktu selalu penting ketika orang-orang ini sibuk dan memiliki tenggat waktu yang membuat mereka sesak. Keputusan untuk menggunakan pelanggan Anda daripada orang lain dalam sebuah cerita bergantung pada informasi siapa yang paling mudah diakses. Jika dibutuhkan sepanjang malam untuk sampai ke meja press kit klien Anda, Anda bisa dibanting.

Baca Juga |  5 Tren Bisnis Kuliner, Jamin Bikin Omzet Naik

Aku tahu apa yang kamu katakan sekarang. “Tapi Drew, saya mengirim email materi pers klien saya ke media.” Itu bagus, tetapi hanya karena reporter menggunakan email tidak berarti mereka membuka pesan setiap orang asing yang masuk di kotak masuk mereka, dan itu tidak berarti mereka bahkan tidak akan repot-repot membuka lampiran Anda, khususnya. Mengapa demikian? Karena terlalu beresiko.

Baca Juga |  8 Cara Mengatur Keuangan di Masa Sulit yang Dijamin Ampuh

Pertama-tama, semua orang tahu bahwa Anda tidak boleh membuka email dari seseorang yang tidak Anda kenal; apalagi kalo ada suplemennya. Ini adalah keamanan email 101. Email aneh dengan lampiran biasanya hanya berarti satu hal: virus. Setidaknya, untuk itulah kebanyakan bisnis firewall dan sistem perlindungan anti-virus. Anda mungkin berpikir Anda membuat gelombang dengan mengirim email massal daftar media Anda dengan siaran pers terlampir, tetapi berapa banyak panggilan yang Anda dapatkan? Tidak banyak, karena email penting Anda telah di-spam oleh worm ‘wasser’ dan email ‘amplifikasi’ yang mengganggu

Apa solusinya? Tolak teknologi dan mulai mengirim surat dan faks lagi. Tidak. Rangkullah teknologi dan publikasikan kit pers Anda secara online.

Baca Juga |  Branding Produk : Strategi Pemasaran Produk

Sekarang, kit pers online bukanlah situs Web. Jangan bingung dengan istilah “online”. Meskipun kit pers online dapat dilihat secara online dan menawarkan informasi seperti situs Web, sebenarnya ini adalah folder atau tas kerja virtual yang memungkinkan Anda mengunggah dan menyimpan materi pers Anda di Internet. Setelah berada di folder kit pers online Anda, dokumen dan gambar ini dapat didistribusikan sebagai tautan, bukan sebagai lampiran.

Cukup tambahkan tautan ke kit pers klien Anda saat Anda menyiapkan presentasi email yang jelas dan ringkas ke media. Ketika reporter mengklik tautan, dokumen dapat dibuka dan disimpan di komputernya. Itu terbuka seperti lampiran, tetapi dokumen itu sendiri hidup online. Alih-alih menumpuknya ke email Anda, Anda memberikan arahan (tautan) untuk menjangkau mereka. Mereka menjadi bagian dari pesan email, sehingga sistem perlindungan virus outlet media tidak akan secara otomatis menghapusnya.

Baca Juga |  Mengapa Pemasaran Jaringan Menyebalkan?

Hampir semua hal dapat diunggah ke kit pers online: siaran pers, gambar resolusi tinggi, klip video dan audio, grafik, dan banyak lagi. Anda juga memiliki kontrol atas kit pers online Anda sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka selalu up to date.

Sekarang Anda berpikir, “Wow, barang ini kedengarannya bagus, tapi saya yakin itu mahal.” Belum tentu. Meskipun ada program kit pers online yang harganya ribuan, program tersebut sering kali menyertakan fitur tambahan yang sebenarnya tidak Anda perlukan dan kemungkinan tidak akan pernah digunakan. Pikirkan pasar kit pers online sebagai pengikat atau lorong folder di toko peralatan kantor favorit Anda. Ada skin dengan semua jenis ekstra tentu saja, tetapi Anda memberikannya untuk apa yang Anda butuhkan dan harga yang dapat Anda terima.

Baca Juga |  Acara Perusahaan

Akui saja – teknologi hanya akan menjadi lebih baik dan lebih cepat. Jangan biarkan dalam debu mencoba mengguncang truk cokelat itu dengan peralatan pers darurat Anda. Dengan online dengan press kit pelanggan Anda, Anda tidak hanya membuat mereka lebih mudah dijangkau, tetapi juga lebih mudah diliput oleh media. Media menyukainya – dan begitu juga pelanggan Anda.